Selasa, 22 Juni 2010

Domenech Dimaki, Ibunya Tak Terima

Penyerang Perancis, Nicolas Anelka (kiri), dan pelatih Raymond Domenech.

PARIS, — Ibu Pelatih Perancis Raymond Domenech, Germaine Domenech, mengaku ingin bertemu dan bicara dengan penyerang Nicolas Anelka yang telah memaki-maki anaknya. Menurutnya, perbuatan Anelka telah menyakitinya juga.

L'Equipe mengabarkan, Anelka melakukan serangan verbal kepada Domenech saat jeda pertandingan lawan Meksiko pada pertandingan penyisihan Grup A, Kamis (17/6/2010) lalu.

Ucapan Anelka begitu kasar dan kurang pantas didengar oleh pelatihnya sendiri. Akibatnya, Domenech pun menarik Anelka dan memasukkan Andre-Pierre Gignac di babak kedua.

Anelka telah mendapat sanksi atas perbuatannya itu, yaitu dicoret dari skuad Perancis dan pulang lebih cepat. Namun, Germaine tampaknya tak puas dengan sanksi itu.

"Ini menyakitkan anak saya dan saya sebagai ibunya. Saya ingin bertemu Tuan Anelka dan memberinya sedikit pemikiran saya sebagai ibu. Merupakan sesuatu yang menyesakkan dimaki seperti itu karena ia bukan hanya pelatih, tetapi juga anak saya," ujar Germaine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar