Senin, 28 Juni 2010

Capello Pertimbangkan Mundur

Pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello.

BLOEMFONTEIN, - Pelatih Inggris, Fabio Capello, mengaku mempertimbangkan mundur dari jabatannya. Namun, menurutnya, keputusan baru diambil setelah ia bicara dengan Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Capello terikat kontrak sampai 2012 dan sudah mendapat jaminan tak akan dipecat, meski gagal membawa Inggris ke semifinal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Masalahnya, kontrak dan jaminan itu diberikan sebelum Inggris betul-betul tersingkir, yaitu setelah kalah 1-4 dari Jerman, di babak 16 besar, Minggu (27/6/2010).

"Saya punya waktu untuk memutuskan. Saya harus bicara dengan ketua FA. Kami harus menunggu sampai kembali ke London. Saya ingin melihat apakah ia masih percaya kepada saya. Saya harus mempertimbangkan segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar