Rabu, 30 Juni 2010

Tevez Lapar Kesuksesan

Striker Argentina, Carlos Tevez.

CAPE TOWN, - Ambisi utama Carlos Tevez dalam kariernya adalah memenangkan Piala Dunia. Kini, Tevez sudah begitu dekat dan ia sangat optimistis bisa memenangkannya pada 11 Juni mendatang di Johannesburg. Bagi Tevez, kesempatan yang sudah ada di depan mata tak boleh disia-siakan.

Tevez bersama Argentina kini sudah berada di babak perempat final. Mereka akan menghadapi Jerman di Stadion Cape Town pada 3 Juli mendatang. Bagi Tevez, kemenangan melawan "Die Mannschaft" merupakan harga mati yang harus dipenuhi. Tak ada kata mundur, Jerman harus dikalahkan guna memperoleh tiket ke babak semifinal.

"Kenapa berpikir aku tak bisa menjadi juara? Setiap malam aku selalu memikirkan hal itu. Aku lapar akan kesuksesan dan aku tak bisa membayangkan kesedihan besar yang akan aku alami tanpa trofi itu. Aku tak boleh kalah Sabtu ini (lawan Jerman)," kata Tevez.

Selama ini, Tevez selalu menjadi salah satu pemain favorit rakyat Argentina. Oleh karena itu, ia ingin membalas semua dukungan yang ia peroleh dengan memenangkan trofi Piala Dunia untuk rakyat Argentina.

"(Menjadi favorit) membuatku sangat bahagia. Ini pasti karena caraku bermain. Aku memberikan segalanya untuk setiap bola dan semua orang tahu akan hal itu. Mudah-mudahan, dengan semua rekan-rekanku, kami bisa memberikan kebahagiaan yang kami harapkan," lanjut pemain Manchester City tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar