Selasa, 29 Juni 2010

Fabiano: Cuma MU atau Milan

Penyerang Brasil, Luis Fabiano (kanan) membobol gawang Pantai Gading, pada pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Minggu (20/6/2010).

JOHANNESBURG, - Penyerang Sevilla dan Brasil, Luis Fabiano, mengatakan ingin pindah ke klub yang bisa membawanya kepada puncak kejayaan, yaitu menjuarai Liga Champions. Menurutnya, cuma ada dua klub yang bisa membawanya ke sana, yaitu AC Milan dan Manchester United (MU).

Fabiano sudah ingin hengkang dari Sevilla sejak akhir musim 2008-2009. Saat itu, Milan sudah mengajukan penawaran. Namun, karena menilai harga yang diajukan Milan terlalu rendah, Sevilla membatalkan negosiasi. Fabiano pun terpaksa bertahan.

Akhir musim 2009-2010, Fabiano kembali menyampaikan minat ingin pindah klub. Sementara Milan mencoba memperbarui penawaran, MU juga mempertimbangkan membelinya.

Selain soal uang, peluang MU mendapatkan Fabiano tampak lebih besar ketimbang Milan. Pasalnya, Fabiano mengaku sangat menyukai permainan mereka dan ingin berduet dengan Wayne Rooney.

"Aku sudah mengungkapkan dengan jelas bahwa aku tak akan memperpanjang kontrak baru dengan Sevilla dan saat ini, aku berusia 29 tahun dan harus bergabung dengan klub di mana aku bisa mulai mengincark kejayaan terbesar di musim pertama," ujar Fabiano.

"Pilihannya adalah Manchester United dan Milan. Ini adalah tim yang aku ingin bela karena mereka adalah raksasa Eropa sesungguhnya,"

"Aku pikir, cara MU bermain sepak bola sangat atraktif. Aku harus jujur dan mengatakan Premier League membuatku tertarik dan cara MU bermain juga membuatku ingin bergabung,"

"Anda berpikir soal partner Wayne Rooney dan ini sangat menarik untuk penyerang mana pun,"

"(Pelatih Alex Ferguson) adalah juara, pemain mereka adalah juara dan mereka adalah satu dari sedikit tim di Eropa yang berpeluang meraih kehormatan tinggi musim demi musim," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar