Senin, 28 Juni 2010

Model Seksi Dukung Defoe Bikin Gol

Striker Inggris Jermain Defoe merayakan golnya ke gawang Slovenia pada pertandingan penyisihan Grup C Piala Dunia 2010 di Stadion Nelson Mandela Bay di Port Elizabeth, Afrika Selatan, Rabu (23/6/2010).

LONDON, - Model seksi sekaligus kekasih Jermain Defoe, Roxy Townsend, yakin sang pacar akan kembali menjadi pahlawan Inggris. Defoe akan membobol gawang Jerman sekaligus memastikan langkah "The Three Lions" ke babak perempat final Piala Dunia.

Towsend yang telah membina hubungan selama delapan bulan bersama Defoe, begitu yakin akan ketajaman sang kekasih.

"Dia adalah pahlawan nasional. Dan dia akan melakukan hal itu lagi. Dia mungkin menjadi orang yang paling terkenal di negara kami setelah Rabu lalu (Defoe menjadi penentu kemenangan Inggris melawan Slovenia). Tapi caraku melihat dia memang seperti itu," kata Towsend jelang pertandingan di Stadion Free State, Bloemfontein, Minggu (27/6/2010).

"Dia sangat bahagia. Dia bilang golnya itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya. Aku pikir dia akan meledak karena kebahagiannya. Aku hanya bilang, 'selamat'. Aku bilang kepadanya bahwa ia telah membuat seluruh rakyat Inggris bahagia. Aku yakin ia bisa melakukannya lagi."

Towsend mengaku sangat ingin bersama Defoe untuk merayakan kesuksesannya, namun sayangnya hal itu tak bisa terjadi. "Aku bilang kepadanya bahwa aku berharap aku bisa bersamanya. Tapi aku tahu dia ingin konsentrasi penuh pada sepak bola dan kami hanya perlu menunggu untuk bisa bersama lagi," lanjut wanita berusia 22 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar