Sabtu, 19 Juni 2010

Gerrard Ingin Menyerang

Kapten Inggris Steven Gerrard merayakan golnya ke gawang Amerika Serikat pada duel penyisihan grup Piala Dunia 2010 di Stadion Royal Bafokeng, Rustenburg, Sabtu (12/6/2010).

CAPE TOWN, - Berhasil mencetak satu gol di pertandingan pertama Inggris, tak cukup membuat Steven Gerrard puas dengan peran yang dimainkannya. Kapten Inggris ini berharap dirinya bisa bermain lebih menyerang saat "The Three Lions" berhadapan dengan Aljazair, di lanjutan penyisihan Grup C.

Gerrard 'terpaksa' bermain konvensial di posisi gelandang tengah, saat Inggris bertemu Amerika Serikat. Namun, seolah tak bisa menghilangkan gaya bermainnya, yang kerap maju ke depan, Gerrard tetap menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol.

"Bukan saya yang berhak menilai permintaan pelatih. Saya akan memenuhi segala perintah pelatih di atas lapangan, dengan memberi kemampuan terbaik saya. Tapi jika saya bisa bermain lebih ke depan, tentu ini lebih cocok bagi saya. Saya sangat menanti hal tersebut," ungkap gelandang Liverpool itu, dikutip dari Football Italia.

Pulihnya Gareth Barry, diharapkan Gerrard bisa membuatnya mendapat kebebasan untuk bermain lebih menyerang di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Menyenangkan mendapat Barry kembali bermain. Ia pengumpan yang baik dan sangat tenang dalam menjaga pengusaan bola. Kembalinya Barry membuat starting XI kami makin kuat," tukas Gerrard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar