Rabu, 23 Juni 2010

Kaka: Reaksi Keita Terlalu Berlebihan

Playmaker Brasil, Kaka (kanan), sempat beradu mulut dengan pemain Pantai Gading, Kader Keita, yang dinilai bereaksi sangat berlebihan sehingga wasit memberikan kartu merah kepada Kaka.

JOHANNESBURG, - Playmaker Brasil, Kaka, kembali mengungkapkan kekecewaannya atas reaksi berlebihan dari pemain Pantai Gading Kader Keita, yang membuatnya diganjar kartu merah. Meskipun demikian, gelandang Real Madrid ini mengaku bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Saya bisa melihat sisi positif, yang mana itu berarti saya harus bekerja keras lagi selama seminggu untuk memperbaiki kekuatan fisikku," ujar Kaka, yang dipastikan absen ketika Brasil bertemu Portugal pekan ini, dalam partai penentuan juara Grup G.

Saat Brasil menaklukkan Pantai Gading 3-1, Kaka terlibat insiden dengan Keita. Kaka ditengarai dengan sengaja menyikut wajah pemain pengganti tersebut, yang melakukan aksi jatuh dan berguling-guling di atas rumput. Tak pelak, wasit pun langsung mengacungkan kartu merah kepada Kaka, yang berarti mantan pemain AC Milan tersebut harus meninggalkan lapangan pertandingan.

Inilah yang membuat Kaka kecewa. Menurutnya, Keita terlalu berlebihan.

"Bahkan nenek saya sangat marah dengan wasit," ujar Kaka.

"Itu adalah kejadian yang normal, kecuali ada reaksi yang berlebihan dari pemain lain. Jika saya sudah kehilangan kesabaran, saya akan meminta maaf. Tetapi itu hanyalah kejadian yang biasa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar