Minggu, 13 Juni 2010

Torres Optimistis Spanyol Juara

Penyerang Spanyol, Fernando Torres.

MURCIA, — Penyerang Spanyol, Fernando Torres, yakin negaranya mempunyai kesempatan besar untuk meraih gelar juara di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Keyakinan Torres itu muncul setelah "La Furia Roja" membantai Polandia, 6-0, pada pertandingan persahabatan di Nueva Condomina, Selasa (8/6/2010).

"Mungkin esok akan ada optimisme berlebihan dan euforia, tetapi kami (pemain Spanyol) tahu semua ada batasnya. Kami harus tetap bermain dengan kepala dingin. Jika terus bermain seperti ini, kami sulit dikalahkan. Kami punya kesempatan emas memenangi Piala Dunia," ujarnya.

Torres, yang masuk ke lapangan pada pertengahan babak kedua, langsung menggebrak dengan mencetak gol pada menit ke-76 setelah menerima umpan dari Pedro Rodriguez.

Selain membuat gol, Torres juga berandil besar atas lahirnya gol terakhir Spanyol. Tembakan Torres yang dapat dihadang penjaga gawang Polandia, Tomasz Kuszczak, dikonversikan menjadi sebuah gol oleh Rodriguez.

Bagi penyerang Liverpool ini, penampilannya di atas lapangan hijau kemarin mengisyaratkan bahwa dia telah kembali ke performa terbaiknya setelah dua bulan lalu istirahat karena cedera lutut.

"Saya melewati dua bulan tanpa bermain. Meski saya sangat ingin bermain, kondisi lutut yang kurang baik membuat saya harus menunggu lebih lama. Sangat menyenangkan dapat kembali bermain dan mencetak gol. Karena saat Anda lama tidak bermain, Anda mempunyai hasrat lebih tinggi dari sebelumnya. Sekarang masa itu telah berlalu, dan kini saya bisa berkata, saya telah kembali bersama rekan-rekan saya," papar Torres, seperti dikutip dari As.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar