Rabu, 14 Juli 2010

Scolari: Saya Mungkin Melatih Brasil Lagi

Luiz Felipe Scolari

Mantan pelatih timnas Brasil Luis Felipe Scolari mengakui bahwa dirinya akan merasa senang bila bisa kembali melatih "Selecao". Scolari menyebut, melatih Brasil adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Meski begitu, Scolari harus meredam ambisinya untuk kembali menangani Brasil. Pasalnya, hingga dua tahun ke depan atau 2012, Scolari telah terikat kontrak dengan klub Palmeiras.

"Ini masalah kebanggaan. Setelah sekian lama jauh dari timnas Brasil, ternyata publik Brasil masih menyukai saya. Mereka bahkan masih memikirkan saya sebagai pelatih Brasil lagi," kata Scolari pada harian Brasil Globeosporte.

"Suatu hal yang alami bila saya tak pernah bisa mengatakan saya tak akan bekerja dengan timnas Brasil. Tapi saat ini saya sudah terikat dengan Palmeiras,"

"Saya mungkin bisa melatih Brasil tahun 2014 atau untuk masa yang akan datang lagi," lanjutnya.

Scolari pernah melatih Brasil pada tahun 2001-2002. Saat itu, Scolari sukses membawa Brasil menjadi juara dunia 2002. Gelar ini merupakan yang kelima bagi Brasil alias terbanyak dibanding negara-negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar